Kamis, 24 Maret 2011

u..a apak...apak...pakk...

Celotehan Azzam membangunkanku dini hari tadi, tepat jam 1;00 pagi.
Tau2 dai sudah terbangun dari tidurnya dan berada tepat di samping wajahku....aku kaget...tetapi tak lama dia tiba2 menangis...lalu aku pun memeluknya dan mengangkatnya dalam gendonganku .Badannya panas..Ya Allah kenapa badannya panas begini...aku mendadak panik. ditambah lagi ketika aku memberi susu padanya, dai gak mau...khawatir ada apa denganmu nak...Lalu ayah beranjak dari tempat tidur dan mengambil plester kompres untuk menurunkan suhu tubuhnya.
dan Azzam berpindah dari gendongan ku ke ayah...dia meminum susunya dan kembali terlelap.
Setelah subuh Azzam kembali bangun, dan kembali dengan uapak..apa..apak....entah apa yang diucapkan sebenarnya tadi dia terlihat sangat ceria. Alhamdulilah suhu badannya mulai turun.
setelah itu dia ttertidur lagi tapi berkali2 dia mengigau nangis.....kenapa lagi kamu nak??
akhirnya ketika hari sudah siang dan aku hendak berangkat ke kantor, Azzam di urut di depan rumah. Nangis kenceng banget....kasian....gak tega...mana ketika aku pamit dia terus menangis dan melihat ke arahku...
sabar ya nak...biar capeknya ilang dan badan ade gak panas lagi...bunda sayang Azzam..
ada satu hal yang buat Azzam panas, ternyata giginya mulai tumbuh...
so Amazing kamu tambah besar nak....
jadi kangen bunda dikantor pengin cepet pulang...tunggu bunda ya dek...


sebelum nulis liat2 buku di bukukita.online...ada buku metropop yang menarik...gak kerasa sudah cukup lama aku gak beli buku dan baca buku...selama ini tergantikan dengan Majalah Ayah Bunda..untuk tahu perkembangan Azzam..apalagi akhir2 ge punya kerjaan baru ma dBCN jadi mesti banyak baca...

hem..kapan bisa nyante sejenak..me time untuk kembali baca buku.....nanti mungkin ya kalo bisnis baru dah jalan....amien...

tapi tetep punya PR untuk ngelunasi hutang2..hu..hu....yang gak kelar2....

Ya Allah bantu kami...untuk dapat menjalani semua dengan baik....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar