Jumat, 17 Juni 2011

Happy Birthday Ayah

Dah seminggu berlalu sejak tgl 10 Juni 2011 hari ulang tahun ayah...tapi gak tahu kenapa hari itu masih melekat banget di kepalaku...menyisakan memory yang indah ....
siang itu aku sengaja belanja di c4 susu dan pampers azzam,dan aku juga membeli sebuah kue kecil yang rencananya akan kujadikan surprise untuk ayah.

Sorenya Ayah jemout aku seperti biasa, ak bawa tentengan bayak bgt. dan ayah gak curiga kalo didalem tentenganku ada kue untuknya, sampe dirumah buru2 ak umpetin kuenya di dalem kulkas.

jam 21;30 Ayah ijin keluar untuk cetak file, tak lama setelah ayah pergi hujan deres. khawatir rasanya, coba ku bbm blio, katanya udah sampe di tempat printan.
sampe jam 23:00 kok ayah belum pulang akhirnya ku BBM lagi sambil nyiapin kuenya, blio jawab udah selesai bund, OTW go home.

ampe jam 00:00 kok belum pulang juga, padahal kuenya dah siap...:( aku beranjak ke tempat tidur
sampe tiba2 terdengar suara motor di parkir, aku buru2 nyalain lilinnya dan ketika blio masuk...
Happy Birthday Ayah..#sambil kasih kue dan lilin nyala diatasnya
Ayah kaget dan sempet terharu....setelah tiup lilin kuberikan sebuha ciuman untuknya
Happy Birthday Ayah, we love you...
tak kukira kejutan kecil itu membuat ayah terharu....Happy Birthday yah, We love you..#Bunda dan Azzam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar