Sabtu, 26 November 2011

Azzam bisa jalan sendiri....:)

Alhamdulilahirobbilalamin....
Terima kasih Ya Allah....atas karuniaMU
diantara keraguan dan pertanyaan kapan Azzam jalan sendiri..akhirnya terjawab sudah...
sore itu sepulang ayah dari puncak..Azzam gelendotan sama ayah didepan...minum susu pun sama ayah....
aku ada di ruang tengah saat ayah tiba2 teriak memanggilku....blio bilang azzam jalan ...aku jawab iya dah tau satu dua langkah khan????
tapi ayah teriak lagi.."bunda...bunda..sini dech liat ade..." akhirnya karena penasaran aku segera lari keluar....Subhanallah...anakku ternyata beneran jalan sendiri tanpa dibantu pegangan....
campur2 rasa dihatiku ini bahagia, bangga dan haru..langsung ku peluk dia...
tapi karena lagi seneng jalan alhasil dia malah berontak dan kembali jalan kenceng.....sampai deg2an aku dibuatnya...aku takut dia jatuh...luka...tapi Alhamdulilah sore itu dia exciting bgt bisa jalan sendiri....
13 November 2011 moment pertama Azzam jalan sendiri.....
sebagai bentuk syukur...aku dan ayah membagikan snack sore untuk tetangga kiri kanan...dan tentunya selalu bersyukur kepada Allah SWT....


Sehat terus ya nak....tambah pinter....tambah sholeh...
we love you Azzam Algifari Gibraltar Basri

Peluk cium
Ayah Bunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar