Senin, 11 Juni 2012

Beranjak dari comfort zone

Sejak kelahiran Azzam...banyak hal berubah...banyak hal yang harus di pelajari..di pahami dan di praktekkan secara nyata...

Pelajaran pertama : Pengorbanan
Naluri seorang ibu bersedia memberikan apapun demi anaknya, itu pula yang terus ku lakukan memberikan yang terbaik untuk Azzam, memenuhi kasih sayang untuknya, begadang saat dia sakit, sakit pinggang saat mengajarinya berjalan, terlambat masuk kantor karena menunggu dia selesai...

Pelajaran Kedua : Kesabaran
Luar biasa susah ternyata, semakin da beranjak besar, semakin banyak tingkah lakunya, semakin keluar egonya, apalagi kalo dia menginginkan sesuatu dan harus, saat dia marah...membuatku belajar sabar..extra sabar malah...:) but i'm happy

Pelajaran ketiga; Adaptasi
menempatkan diri sebagai seorang ibu bukan hal yang mudah..cara bicara, tingkah laku, kebiasaan akan di ikutin oleh Azzam. terakhir setelah pulang kampung dimana eyang uti & eyang atung biasa panggil namaku..Azzam juga mengikutinya..dia memanggilku Naninnn....tapi aku gak pernah nengok sampe dia memanggilku IBU...

masih banyak lagi...

Setiap hari aku meninggalkan Azzam dari jam 8.30 - 17.30 sampai dirumah ..akhir2 ini dia sering mengajak nannynya untuk nunggu kami di depan gerbang pintu masuk...tau apa yang dilakukannya....hanya menunggu kami...ketika kami datang dia buka gerbang sambil berkata "masuk..masuk..." tanpa mau di naikkan ke motor...dia begitu excited..terharu setiap melihatnya begitu...
ketika di kantor rasanya selalu dirundung rasa bersalah...meski aku bekerja untuk membantu suami mencari nafkah untuknya..tapi aku sudah melewatkan moment emas pertumbuhannya...:(
hanya ketika weekend kami meluangkan waktu bener2 untuk dia...

melalui pertimbangan2 dan kesepakatan berdua kami...akhirnya Bulan ini adalah terahir kali aku sebagai karyawan...aku memutuskan untuk resign dari kantor yang selama ini menjadi comfort zone..dimana tiap bulan terima gaji dan uang  makan, asuransi kesehatan, dll....

I'm move on from my Comfort Zone alias RESIGN...aku akan fokus mengurus Hijabku- Jual Kerudung murah Online dan Azzam putraku serta mengurus keluargaku....

tentunya aku akan berjuang lebih keras agar tetap berpenghasilan tapi dekat dengan Azzam....

Ya Allah ...Bismillah...hanya  dengan Ridho Mu .....memulai semua ini....

Oktania
23:22
beside Azzam when he sleep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar