Jumat, 07 September 2012

Femi Engangement

Tanggal 1 September 2012 yang lalu aku sempet twit

@dietagani, @gitaAjiarti@shunjikawaii Sista kapan kita Halal bihalal??

Ada jawaban Halal Bihalal dirumah Dieta tgl 9 September 2012 lunch time....

Tiba2 muncul invite conference BBM dari mba Femi...participant aku, Dieta, Gita...tumben2an dia invite conference gini..biasanya seringan aku yang invite mereka ngajak ketemuan...

jujur waktu itu aku deg2an...penasaran...dan suasana berasa dingin gitu..dah gitu tiba2 dia bilang " Temen2 aku mau minta doanya"

kontan ku jawab " wew..Ada apa ne ??" jujur mba femi gw penasaran abis....serius...
 Mba Femi " :) Insya Allah Besok aku dilamar 

aku spontan jawab : Alhamdulilahi robbil alamin....baru mau nulis kita boleh dateng gak ???
mba Femi langsung nulis " Tapi maaf gak undang2 kalian krn cm acara keluarga "

Mba Femi memang cenderung tertutup orang, jarang cerita2...dulu sempet cerita soal calonnya ini tapi bener2 masih blank blm ada apa2...kalo ditanya udah punya cowok belum ..jawabnya juga cuma cariin...ato masih menanti...tiba dilamar...

Jujur, rada kecewa dan introspeksi juga buat aku...dulu sejak aku baru deket sampe aku nikah sama Mas Hasan aku selalu curhat denganmu dan dirimu selalu jadi bagian dari cerita dan kesibukanku waktu itu. tapi sekarang aku belum kenal calon imammu...aku tidak terlibat dalam kesibukanmu :(
jadi berasa gimana gitu...aku pengin bgt membalas semua yang mba Femi lakukan buatku...pengin larut dalam suka dan dukamu...tapi memang seperti semua sudah beda ya mba gak kayak dulu lagi...

Tapi aku BAHAGIA...BERSYUKUR dan BERDOA buatmu akhirnya kau menemukan Calon Imammu dan  juga kau menyelesaikan skripsimu :D

cukup lama kau berjanji padaku untuk selesaiin skripsi, janjimu sebelum aku merit khan...ini anakku dah mau 2 tahun...:p but its OK...maju terus mba...

Insya Allah aku akan siap membantu repotmu menjelang hari H bahkan sampai hari H..jangan ragu colek aku...
Buat Calon Imamnya Mba Femi salam kenal dari kami keluarga Hasan Basri,saya Oktania Wahanita, suami saya Hasan Basri dan anak saya Azzam Algifari Gibraltar Basri...

Buat Mba Femi...doa kami terus menyertaimu...BAHAGIAku untukmu, SUJUD SYUKUR atas perjalanan ini mba...hugs....#sambil elap air mata

Buat Dita & Gita semoga kau juga segera menemukan Imammu sista....peluk juga....

Femi Tunangan

Hasan Basri Family

with Femi, Dita, Gita on my wedding

Nb: buat Dita, Gita and Hasan basri family siap2 seragam buat dampingin Femi.....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar