Rabu, 20 April 2011

belajar tentang kesabaran


Waktu menunjukkan pukul 00.57 ketil tiba2 aku terjaga,karena jagoan kecilku merengek minta minum...dengan mata setengah merem ak bangun dan segera membuat sebotol susu untknya.tp tak lama setelah minum,dia malah terbangun dan mengajak bercanda.lalu dgn perlahan ak memelukna,mengusap punggungnya berharap dia segera tidur kembali.tapi ditengah proses aku menidurkan dia,ayah terbangun dan langsung menggendongnya...ola..ak sdg belajar dgn sabar tp ternyata malah dipatahkan kesabaranku. Memang akhrnya dia tidur tp knp hrus digendong,ak mau dia tdur tnp harus digendong...itu keinginanku tapi mungkin ayah punya pemikiran laen dgn menggendongnya...biar cepet tidur dan beliau juga tidur...

Setelah mereka berdua lelap,justru ak mash terjaga...masih kepikiran permasalahan tadi siang...mbak ratna dan permasalahan teknis yang terjadi disekitarnya....entah kenapa selalu mba ratna yang kena....oalah...
mulai dari deposit sisa uang pendaftaran malah dijadikan pendaftaran baru..dobel pendaftaran...WP1 gak bisa dklaim...eeee.....sekarang mau daftarin downline baru kok ya ada masalah lagi.
masak ada email balesan dari customer care jakarta kalo no konsultan dia gak aktif...Ya Allah pengin rasanya saat itu...
apalagi setelah itu mba Ratna begitu emosi menanggapi masalah yang terakhir...aku berusaha bantu semaksimal mungkin..upline ku teriakin by email..ym..telepon...aku sendiri speechless jawab bbm dari mba ratna....

Ya Allah mesti gimana nie....mba Nana leader kami berusaha menenangkan aku..tapi tetep bergejolak perasaanku....
akhirnya setelah Azzam bangun aku melirik pada BB stromku..ada email dari Mba Ratna..yang berisi fwd email dari Mba Nad....beliau turun tangan langsung bantu untuk masalah ini...

Tak lama ku putuskan untuk mengambil air wudhu dan segera menunaikan salat tahajud 11 rakaat..memohon petunjuk supaya semua segera berakhir dengan baik...
selesai sholat dan akupun juga larut dalam email2 itu....
jam 2;00 aku menyapa mba nana yang ternyata juga belum tidur karena masih ngurus masalah ini...
Dan ak pun terlelap disisi anakku jam 3;15


paginya ternyata emosi mba ratna sudah mereda..Alhamdulilah....dan masalah satu persatu mulai ditemukan jawabannya....
Nokon mba Ratna masih aktif...salah baca ternyata..:)
Aku mendaftarkan kembali DL untuk mba Ratna dan ternyata langsung terdaftar....:)
memberitahukan si DL yang sudah mau belanja bahwa nokon sudah ada dan dia bisa belanja atas nama sendiri...:)
Alhamdulilah ...terima kasih Ya Allah ternyata aku sudah belajar kesabaran .....dan hari ini 20 April 2011...ak naik level 6 % ....

Masih ada target dengan Mba Ratna untuk bisa jadi SM akhir tahun ini...Amin Insya Allah....

Thanks mba Ratna..dah belajar sabar bareng.....my luvly hubby and my little angel..lup u...
upline2....thanks

" Orang yang hebat tidak dibentuk melalui kemudahan, kesenangan dan ketenangan tapi melalui Kesukaran, tantangan dan airmata...Tetap semanagat..Tetap bersyukur....Tetap Sabar...Tetap Tersenyum..."

1 komentar:

  1. sabar buu...yuk kita belajar bareng di sekolah sabar :D

    btw gw jg join oriflame tapi di grup BOSS family.
    saling mendukung dari sebrang aja yak :) semangat!!

    BalasHapus